Kenapa Domain Blog Gua Namanya Monyet

Kenapa Domain Blog Gua Namanya Monyet
Woi coy kita jumpa lagi, elu semua pasti bertanya-tanya kenapa blog gua namanya monyet ya kan? Rasa penasaran lu bakal gua jelesin semuanya disini mumpung gua sedang baek hati, lagian gua kagak perduli nama blog gua, mau kambing kek, kadal kek, biawak kek terserah gua, itu nama monyet bukan nama sembarangan woi, itu nama punya pilosofi yang kalo lu tau makna yang sebenernya lu bakal berlinangan air mata.

Dulu domain blog gua ini namanya preman dot ga, tapi baru sehari gua pasang langsung di blokir sama facebook, gua kagak ngarti kenapa tu facebook benci amat dengan kata-kata preman, apa mungkin si jukerbeg si pendiri facebook pernah di gebukin preman kali ye.

Trus gua ubah lagi jadi premanisme dot ga, lagi-lagi baru sejam langsung di blokir lagi sama facebook, gile bener coy, apa salahnye blog ini kok maen blokir aje tu fb, kayaknya fb belon tau siapa gua kali ya? Kalo gua marah gua bisa langsung keluar dari fb. Apa fb gak mikir kali ye? Kan kalo gua keluar dari fb akan banyak orang yang merasa kehilangan gua yang ganteng, jagoan dan beken ini. Tapi akhirnya coy gua ngalah aja dah, gua kagak mau bikin ribut sama fb, nah tu alhasilnye gua kasi nama domain blog jado MONYET wkwkwkwkw, giliran nama monyet eh gak di blokir sama fb, ape fb demen sama monyet kali ye?

Nah nama monyet itu gua pilih karena belakangan ini banyak orang kelakuannye ye kayak monyet, suka bikin rusuh, suka jail, suka nyolong dan suka teriak-teriak gak jeles, mangkenye kelakuan kayak monyet begeto yang bikin gua terinspirasi buat namain blog gua dengan MONYET!

Jadi coy, kalo lu udah baca ini artikel ye, jangan sekali-kali kelakuan lu mirip monyet kalo lu masih mau idup di atas bumi ini, elu semue manusia coy, beradab, punya harga diri dan punya otak, lu kagak perlu merendahkan diri lu dari manusia menjadi monyet. Lagian di negara semrawut kayak sekarang ni ye, tingkah laku manusia kadang-kadang udah lebih rendah dari monyet, udah kayak kagak punya budaya dan martabat lagi dah, malu-maluin. Mulai dari elgebete yang bikin gua jijik ampe mau muntah, ampe gaya pacaran anak sekarang yang keblinger, ape orang tua mereka kagak pernah ngajarin anaknye ilmu agama ye?

Mangkenye, kalo lu udah faham mending lu mikir kembali termasuk diri gua sendiri coy, sebagai preman gua juga banyak kesalahan, tapi gua masih mikir buat jadi preman yang baek, yang tingkahnye kagak kayak monyet! Ya udah deh coy, kayak biasa, gua akhiri dulu artikel ini dan lu wajib share di sosmed lu masing-masing. Bye.


Add Your Comments

Disqus Comments